Cara Menghilangkan Patah Hati Ditolak

Posted: November 24, 2011 in Tips

Jujur, selama kurang lebih 17 tahun saya di dunia, pacaran ga penah satu kali pun,. Bukan karena terlalu milih-milih atau ga mau, tapi emang nasib aja ga laku laku. Sudah lebih dari sepuluh cewek yang saya incar, satupun ga ada yang berhasil. Ujung ujungnya ditolak juga.

Anda yang nyasar di blog ini karena punya nasib sama seperti saya  akan saya coba kasi tips dan trik menghilangkan patah hati yang berlarut larut.

Cara pertamanya mudah saja, Intinya jangan terlalu dipikirkan, anggap semuanya dak penting. Terus jangan terlalu dilebih lebihkan, masak sampe ga enak makan berhari hari sampe ada yang bunuh diri cuma gara gara cewek/cowok. Apalagi yang ngerasa cowok, aaahh. Masa muda ga cuma buat maen cinta cintaan. Kalo kita pikir pikir pacaran itu gunanya apa sih? Apa yang bisa kita dapatkan hanya dengan pacaran? Malahan menurut saya banyakan ruginya. Jadi tenang saja. Kalo memang jodoh kita pasti dapet kok. Hanya belum saatnya.

Yang kedua kamu jangan makin siksa diri. Cari apa yang membuatmu kembali seperti semula. Contoh kecilnya kebanyakan orang yang sedang patah hati suka denger musik musik yang melow melow, yang bikin dia makin parah. Padahal akan lebih baiknya dengerin lagu yang agak beat dan membangkitkan semangat anda kembali. Bila perlu sambil loncat loncat, saya sering coba dan hasilnya cukup memuaskan. Banyak lagi contoh lain di sekitar kita.

Yng selanjutnya jangan anggap dia cewek/cowok satu satunya di dunia yang bisa kamu sukai. Masih banyak yang lain. Cobalah untuk beralih ke orang lain. Ini cara yang paling manjur kalo dari saya. Tapi resikonya kita bisa bisa patah hati lagi karena orang itu. Maunya ngilangin malah makin sakit.

Selanjutnya cari hal yang lebih penting dari itu. Itu yang buat kamu cepat melupakannya.

Terussss terusss.. mmm.. ahh pokoknya intinya “JANGAN TERLALU DIPIKIRKAN, MASIH ADA YANG LEBIH PENTING”

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s