Menghilangkan Dan Mengurangi Setres

Posted: November 26, 2011 in Tips

Cara menghilangkan stres setiap masing masing orang mungkin berbeda. Sebenarnya tergantung orangnya sendiri. Kadang apa yang orang bilang bisa menghilangkan stres itu malah menurut kita sebaliknya akan semakin membuat parah. Contohnya saja pada saya sendiri. Kata seorang teman saya cara menghilangkan setres yang paling manjur itu dengan bermain game. Nah terus saya turutin sarannya dia. Maen game sampe hampir setengah hari, tapi jadi semakin setres karena kesal ga bisa menag menang maen game. Terus besok besoknya mata saya jadi min karena keseringan maen game.
Dan ada juga kata temen saya bilang kalo yang paling baik buat menghilangkan stres yaitu nonton film komedi. Tapi sepertinya itu juga belum cocok dengan saya.
Orang orang menghilaangkan setresnya dengan beragam cara. Seperti contohnya di atas. Tapi kalo ndak bisa bagaigimana? Itu tandanya semua yang anda lakukan itu tidak cocok. Biasanya saya menghilangkan setres itu dengan melakukab apa yang menjadi hobi saya. Saya hobinya tidur, jadi kalo mau mengngilangin setres cukup tidur saja akan sedikit menguranginya.
Anda tidak usah bingung bagaimana cara menghilangkan setres itu sendiri. Pokoknya yang paling utama adalah “Menerima Diri Sendiri Apa Adanya”. Dan jangan terlalu difikirkan masa lalu, berfikir ke depan, dan bagaimana cara menyelesaikan masalahnya. Boleh saja anda rendah hati tapi jangan pernah rendah diri, karena orang seperti itu bila ada keinginannya yang belum terpenuhi maka dia akan prustasi. Tapi memang jalan terbaik untuk menyelesaikannya adalah dengan menikmati masalah itu, carilah jalan keluar penyelesaian masalahnya.
Lakukan hobi yang meurut anda bisa mengurangi setres. Apa saja boleh yng penting bisa mengurangi beban anda

Berikan Balasan

